Dekontruksi Akidah dan Virus (DAJJAL) K-POP

Zionisme - Illuminatii -  Freemason adalah organisasi rahasia (Iblis/dajjal) yang telah ada berabad-abad lamanya. Mereka ingin mendirikan sebuah Tatanan Dunia Baru atau yang disebut dengan The New World Order, dimana semua manusia tunduk dibawah kehendak mereka (Illuminati) tanpa mengenal agama (ideologi iblis/dajjal). Seperti yang kita ketahui bahwa seandainya kita ingin menguasai dunia kuasailah Politik, Ekonomi & Media, dengan ini mereka mengendalikan semua tatanan sosial dari kalangan pejabat sampai kepada masyarakat. Strategi yang mereka lakukan yang paling utama melalui dunia hiburan, karena dunia hiburan sangatlahlah menarik dan mampu dikonsumsi oleh semua kalangan masyrakat. Virus K-POP benar-benar telah menjangkit dan menghipnotis Indonesia terutama remaja, mulai dari SINETRON, LAGU, ASESORIS dan bahkan belum perfect kalo belum mampu berbahasa KOREA, hebatnya lagi menjadi kiblat bagi mereka yang mengidolakan. Maraknya idolasisasi menggambarkan bawa begitu kuatnya hegemoni barat (melalui korea) terhadap budaya Indonesia. Barat dan kroni-kroninya menskenario memboomingnya K-POP di dunia hiburan, tujuan mereka hanya satu menghancurkan AKIDAH UMAT ISLAM. Tengok saja remaja muslim dewasa ini mulai dari penampilan sampai mindset pelan tapi pasti telah berubah ala K-STYLE. Ini semua propaganda para penyembah Iblis, mari kita perhatikan dari setiap penampilan artis seperti SNSD (Girls Generation), Super Junior (SUJU), SHINee, BoA, T-ARA, BIG BANG, DBSK, dan sebagainya ada simbol-simbol IILUMINATI (IBLIS/DAJJAL) diantaranya:

1. Yang Pertama adalah Video dari T-ARA yang berjudul YaYaYa yang terdapat simbol baphomet diatasnya.

   Lihatlah simbol bintang terbalik diatas personil T-ARA.Simbol ini adalah simbol Baphomet.Perlu diketahui baphomet adalah satu dari puja-pujaan kaum Qabalis yang mewakili Setan. Makhluk ini berkepala kambing bertanduk atau dikenal dengan kambing “Mendes”, lambang kuno untuk setan. Penampilannya melambangkan kekuatan-kekuatan hitam disatukan dengan kemampuan beranak-pinak seperti halnya kambing. Di dahi, diantara dua tanduk dibawah suluh, adalah lambang pentagram. Bagian bawah badannya diselubungi kain hitam melambangkan kerahasiaan. Baphomet digambarkan sebagai makhluk hermaphrodit dengan mempunyai buah dada lambang kewanitaan dan phallus lambang kelaki-lakian. Dua ular melingkar di phallus yang berdiri. Ular juga merupakan simbol dari Setan. Sayap melambangkan kemampuan Lucifer untuk Terbang.


2.  Foto Big Bang's yang sedang memegang mata satu.


3.Berikutnya adalah Yunho TVXQ yang menutup mantanya sehingga terlihat mata satu.

4.Selanjutnya adalah simbol mata satu pada kalung yang dipakai Shinee pada saat perform.

5.Selanjutnya adalah klip video dari shinee yang ternyata terdapat Symbol mata satu di papan tulis.

6.Lalu Lee Joon yang membentuk simbol mata.

7.Selanjutnya adalah Simbol mata satu pada klip video Narsha yang terlihat terdapat laki-laki mengintip dunia ini dengan mata kirinya, yang menyimbolkan Eye of Horus/Mata yang melihat segalanya.

 8.SHINE dalam lagu LUCIFER

Jelas  siapa yang mereka sembah. Gaya mereka yang seperti hidup dengan pandangan blank. Ini sering juga ditampilkan Gaga. Dalam foto terlihat Shinee dikendalikan pikirannya dan tampak blank, sehingga mereka hanya mengikuti perintah Lucifer.

Dalam video klip ini, perhatikan gerakan tangan semua anggota Shinee.
Ini gerakan tangan Baphomet, “As above, so below.” Artinya, seperti yang di atas, begitu pula yang dibawah.
Sebagai pengikut lucifer, Shinee akan melakukan apa yang dilakukan atasannya.
Pelajari beberapa gerakan tangan ini :



Dalam lirik lagu Lucifer, terdapat kata2 Loverholic, robotronic : Itu benar2 ciri mind-controlling yang dilakukan Illuminati. Mereka akan mengendalikan semuanya.
Illuminati menggunakan K-pop yang sekarang sedang tren dimana-mana. K-pop juga memiliki tampilan lebih cute, lebih keren, lebih cemerlang. Kalau klip Barat memang terlihat lebih sangar. Jadi pasti orang akan lebih mudah menerima K-pop.




Song Joong Ki juga terpaksa melakukan pose yang sudah disetujui Illuminati, karena Vogue memang terkenal sebagai bisnis yang dipengaruhi Illuminati.


Ini movie teaser Super Junior Mr. Simple II

Kalau semua memiliki pose yang sama, apa kita berpikir ini kebetulan dan tren baru? Ini suatu tanda, kalau dunia dikuasai satu kekutan besar yang kelak akan muncul. Sekarang mereka tidak kelihatan, hanya tanda-tandanya saja yang mulai disosialisasikan.






Ternyata virus gelombang Korean style bukan permasalahan sepele, sebatas gandrung menikmati musik dan sinetronya semata. Disamping produk hegemoni Barat, lebih dari itu, gelombang Korean style telah membawah problem yang serius bagi umat Islam, problem yang menyebabkan dekadensi akhlak dan dekonstruksi aqidah alias rusaknya akidah.

Sekian dan terima kasih!!!!